GAC, Pesona ‘Berbahaya’ dari Gamaliel, Audrey dan Cantika

GAC, Pesona 'Berbahaya' dari Gamaliel, Audrey dan Cantika

Jakarta – Kehadiran grup vokal Gamaliel, Audrey dan Cantika atau GAC disebut mewakili jiwa anak muda saat ini. Modern, energik dan unik seperti sebuah tema yang diangkat dari setiap lagu mereka.

Tak heran mereka pun masuk dalam deretan musisi muda berbakat yang masuk dalam rubrik spesial ‘Young and Famous’ detikHOT. Pesona GAC seperti sukses membuat para penikmat musik Indonesia tak mau berpaling.

GAC sendiri mulai mencuri perhatian setelah kerap lalu-lalang di YouTube dengan mengcover lagu-lagu hits dunia. Bahkan, berkat hal tersebut mereka sempat ‘mampir’ di Grammy Awards 2014.

Selanjutnya, mereka sempat merilis sebuah lagu bertajuk ‘Ingin Putus Saja’ dan ‘Jangan Parkir (The Op Op Song)’ yang masuk dalam album pertama mereka. Kedua lagu tersebut pun sukses membuat nama GAC melejit.

Lagu-lagu mereka yang energik dan modern seperti menggambarkan sosok para personelnya. Mereka seperti terus mencoba jujur dalam bermusik.

“Audrey itu selalu bawa keceriaan, batrenya nggak abis-abis. Dia orangnya jujur banget, ekspresif. Kalau ada yang nggak sreg itu juga langsung bilang, kalau ada yang bagus, juga langsung dipuji,” cerita Cantika Abigail.

“Cantika sangat dewasa. Dia orangnya sangat mau belajar. Dia cepet adaptasi dan kelihatan kuatnya Cantika menghadapi kami berdua,” ungkap Gamal dan Audrey sambil tertawa.

GAC pun semakin mencuri perhatian banyak orang saat merilis album keduanya ‘Stronger’. Album yang disebut pembuktian untuk GAC.

“Kebetulan mungkin kita bertiga orangnya nggak gampang galau ya. Sebetulnya nggak ada rencana untuk selalu nulis lirik positif banget. Tapi ya mostly keluarnya positif,” ujar Gamaliel.

(fk/mmu) 

 

Sumber                : http://hot.detik.com/music/read/2015/06/19/093617/2946636/228/gac-pesona-berbahaya-dari-gamaliel-audrey-dan-cantika

Responsive Menu Image Responsive Menu Clicked Image