‘Stronger’, Buah Tangan GAC dari Swedia

'Stronger', Buah Tangan GAC dari Swedia

Jakarta – Trio Gamaliel, Audrey, Cantika yang berada di bawah bendera GAC baru saja kembali dari Swedia. Tidak dengan tangan kosong, GAC membawa pulang buah tangan berharga.

Oleh-oleh itu adalah 10 materi yang dikumpulkan GAC dan dirilis dalam album terbaru mereka yang diberikan judul ‘Stronger’.

“Walaupun belum pernah, tapi ini rasanya seperti anak yang baru lahir. Surpise dan senang banget. Album ini penuh dengan semangat kami,” buka Gamaliel ketika jumpa pers di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2025).

Baca juga: Chris Brown Konser di Indonesia 25 Juli

“Seperti judulnya, seluruh materi di album ini adalah semangat positif dari kami. Kita pernah ngerasain cemooh orang-orang di awal karier tapi tetap nggak patah semangat,” sambungnya Audrey.

Berada di Swedia selama kurang lebih tiga minggu, GAC mendapat rekomendasi langsung oleh A&R Sony Music Asia Pacific, Hayden Bell. Bertempat di The Kennel Music, GAC dibantu langsung komposer dan produser dunia seperti Ollipop, Iggy Strange, Gustav Efraimsson, Karen Poole dan banyak lagi.

“Seluruh lagunya kita workshop dan bikin langsung di Swedia. Jadi pagi workshop, siang nulis lagu, malem langsung rekaman. Rata-rata satu lagi dibikin selama dua hari,” jelas Cantika.

“Materinya masih seputaran RnB, cuma dengan sound yang lebih matang, lebih dewasa,” tambah Gamaliel mengakhiri perbincangan.

(mif/mmu)

Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2015/06/09/160152/2937547/228/stronger-buah-tangan-gac-dari-swedia?hd771104bcj

Responsive Menu Image Responsive Menu Clicked Image